Lowongan Kerja PT. Coca-Cola Distribution Indonesia Terbaru 2019

Profil Coca Cola

Coca-Cola adalah minuman ringan berkarbonasi yang dijual di toko, restoran, dan mesin penjual di lebih dari 200 negara. Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company asal Atlanta, Georgia, dan sering disebut Coke saja (merek dagang terdaftar The Coca-Cola Company di Amerika Serikat sejak 27 Maret 1944). Awalnya dibuat sebagai obat paten saat ditemukan pada akhir abad ke-19 oleh John Pemberton, Coca-Cola akhirnya dibeli oleh pebisnis Asa Griggs Candler yang taktik pemasarannya berhasil membuat Coke mendominasi pasar minuman ringan dunia sepanjang abad ke-20.

Perusahaan ini memproduksi konsentrat yang kemudian dijual ke pabrik Coca-Cola berlisensi di seluruh dunia. Pabrik botol yang memegang kontrak ekskulsif dengan perusahaan ini memproduksi produk akhir dalam bentuk kaleng dan botol dari konsentrat tersebut, dicampur dengan air yang telah disaring dan pemanis.

Pabrik-pabrik tersebut kemudian menjual, mendistribusikan, dan memasarkan Coca-Cola ke toko-toko eceran dan mesin penjaja. Coca-Cola Enterprises adalah contoh pabrik Coca-Cola, yang merupakan pabrik Coca-Cola terbesar di Amerika Utara dan Eropa Barat. The Coca-Cola Company juga menjual konsentrat untuk air mancur soda di sejumlah restoran besar dan distributor jasa makanan.

The Coca-Cola Company juga pernah mengeluarkan minuman cola lain dengan merek Coke, yang paling umum adalah Diet Coke, kemudian Caffeine-Free Coca-Cola, Diet Coke Caffeine-Free, Coca-Cola Cherry, Coca-Cola Zero, Coca-Cola Vanilla, dan beberapa versi khusus berperisa lemon, jeruk nipis, atau kopi.(sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Coca-Cola)
Gambar : google IMG

Lowongan Kerja PT. Coca-Cola Distribution Indonesia


SALES REPRESENTATIVE APPRENTICE

Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat (berpengalaman min 2 tahun)
  3. Pendidikan minimal D3/ S1 (fresh graduate)
  4. Dapat menjalin kerjasama dengan customer
  5. Memiliki motor dan SIM C yang masih aktif
  6. Berkeinginan kuat untuk mendorong pertumbuhan penjualan
  7. Kompetensi inti dibutuhkan: orientasi untuk melakukan yang terbaik, berorientasi kepada customer, memiliki kemampuan komunikasi (supel), problem solving dan mampu bekerja dengan baik dalam tim
  8. Area kerja: pasar tradisional, rumah makan, kantin sekolah, kantin pabrik, kios, terminal, games/ internet station, toko eceran, warung belanja, toko grosir, distributor, apotik dll
  9. Bekerja 6 (enam) hari dalam seminggu
  10. Penempatan Padang, Pekanbaru, Duri dan Dumai
  11. Tuliskan kode posisi: SR Apprentice (Lokasi)

Lowongan kerja Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2019

Lowongan kerja ini dibuka hingga Sabtu, 30 November 2019 . Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda.

PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA
Jl. Raya Padang-Bukittinggi KM 22 Desa Duku
Kec. Batang Anai, Kab. Padang Pariaman
Provinsi Sumatera Barat

Atau via e-mail :
dedi.rahimuddin@ccamatil.com
Subject: SR Apprentice (Lokasi)
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya