Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Via UNAND

Profil OJK

Otoritas Jasa Keuangan atau yang biasa disebut oleh publik dengan nama OJK adalah sebuah lembaga yang berdiri dengan status Independen alias bebas dari campur tangan pihak lain, lembaga ini memiliki fungsi tersendiri serta dengan dereta tugas dan wewenang untuk melakukan pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan.

OJK ini ada dan dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

Tuga mereka akan ditujukan  terhadap Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang melaksanakan kegiatan di sektor Perbankan, Pasar Modal, Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya, hal ini dilakukan agar keseluruhan kegiatan di dalam sektor yang berhubungan dengan jasa keuangan terselenggara secara teratur, adil, transparan, akuntabel dan mampu.

Diharapkan juga dengan hal ini bisa mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil serta mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat sehingga dapat dicapainya saling terbuka antara pihak.

Dan kali ini Otoritas Jasa Keuangan membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja baru yang akan diposisikan sebagai sekretaris dengan persyaratan yang tertera dibawah ini.
Lowongan Kerja Otorotas Jasa Keuangan (OJK)
Kredit Ganbar : www.tobasatu.com

Lowongan Kerja OJK 


Saat ini Otoritas Jasa Keuangan bekerjasama dengan Universitas Andalas akan melakukan rekrutmen calon Staf OJK melalui Talent Scouting 2019, dengan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimum 27 tahun per tanggal 1 juni 2019
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Tidak mempunyai saudara kandung dan/atau suami/istri yang bekerja sebagai pegawai, calon pegawai atau tenaga kerja PKWT di OJK
  5. Tidak sedang bekerja atau mempunyai ikatan kerja/ ikatan dinas dalam bentuk apapun dengan instansi/ perusahaan/ lembaga lain
  6. Bersedia tidak hamil dalam masa tertentu (khusus wanita)
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  8. IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
  9. Lulusan sarjana (S1) dari jurusan :
    • Ilmu Ekonomi/ Studi Pembangunan, Bisnis/ Manajemen, Keuangan dan AKuntansi
    • Hukum
    • Ilmu Komunikasi dan Hubungan Internasional
    • Teknik Industri
  10. Aktif berorganisasi
  11. Mampu berbahasa inggris yang dibuktikan dengan TOEFL minimal 500 atau setara (bukti: sertifikat asli dari TOEFL internasional atau dari UPT Bahasa Unand)

Baca juga lowongan kerja OJK daerah Lain

Lamaran diterima paling lambat tanggal 10 Maret 2019 pukul 23.59. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silakan kirimkan lamaran anda dibawah ini :

Lamar Sekarang

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya