3 Rekomendasi Situs Untuk Membuat CV / Biodata Diri Kreatif dan Profesional

3 Rekomendasi Situs Untuk Membuat CV / Biodata Diri Kreatif dan Profesional
Pelamar kerja yang baru pertama kali memasuki dunia pencarian kerja musti dan harus banyak bertanya karena jika tidak bertanya akan sesat dijalan :D . mencari kerja saat ini begitu susah lihat saja pengangguran begitu banyaknya bahkan ribuan orang susah mencari kerja karena banyaknya saingan yang akan dihadapi. Tamatan S1 D3 maupun SMA sangat lah banyak dan mereka akan bersusah payah dan melakukan segala hal yang terbaik untuk mendapatkan pekerjaan.

Nah salah satu untuk meningkatkan kualitas kita dimata perusahaan adalah pengalaman kita selama menempuh kehidupan baik itu di kampus maupun organisasi disekitar kita yang nantinya akan kita luapkan ke CV atau biodata diri. Namun kebanyakan orang masih bingung membuat CV yang menarik dan juga tampilan yang profesional, ada yang mengotak-atik Office Word untuk membuat desain tema CV yang bagus bahkan aplikasi lainnya,

Banyak juga yang mengatakan tag : CV harus kreatif dalam melamar pekerjaan, Melamar pekerjaan usahakan semenarik mungkin, CV sangat menjadi perhitungan, CV dalam melamar pekerjaan sangat penting, Cara membuat CV dengan mudah, Hal penting dalam melamar Pekerjaan, namun semua itu bukanlah menjadi patokan pasti karena tuhanlah yang bisa memastikan nasib seseorang.

Namun kali ini jangan khawatir banyak situs-situs penyedia CV yang memudahkan kita dalam membuat Desain CV. Oke berikut ini adalah situs penyedia / layanan membuat CV pro.

ResumUP


Situsnya bisa anda akses di link : www.resumup.com , kalau teman-teman  ingin membuat CV kreatif, dan keren mungkin kami sangat merekomendasikan situs yang satu ini. Desainnya yang menarik dan dilengkapi dengan fitur infografis membuat CV kita nggak akan membosankan serta sangat mudah.

Easel.ly


Situsnya bisa anda akses di link : www.easel.ly , situs yang membawa nama Easel.ly ini juga menyediakan berbagai template CV namun dalam situs ini mereka menghadirkan tema yang atraktif secara visual yang membuat situs ini sangat cocok untuk anda yang ingin melamar pekerjaan di bidang kreatif dan seni.

Visual CV

 
Situsnya bisa anda akses di link : www.visualcv.com dengan situs ini anda bisa memilih berbagai macam desain minimalis dan profesional.

Nah untuk situsnya bisa anda akses masing-masing pada link yang sudah kami cantumkan dan bisa langsung mencoba untuk kreatif dan kami dari admin gudangloker.com dengan kunjungan teman-teman ke situs ini bisa bermanfaat dan memudahkan teman2 dalam mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya