Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance (Bank Mandiri Group) Tahun 2020

Profil Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance adalah sebuah perusahaan yang mana awal mulanya perusahaan ini hadir ke kalayak ramai adalah bertepatan pada tanggal 6 Februari 2009 yang saat itu perusahaan besar pemerintah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) dari saham perusahaan PT Tunas Financindo Sarana dan sejak itulah mereka berganti nama dengan PT Mandiri Tunas Finance.

Perusahaan ini bergerak dalam bidang yang mmberikan solusi untuk pembiayaan dengan cara yang mudah, baik itu mereka yang akan meminjam dengan syarat memiliki mobil  ataupun sepeda motor (baru dan bekas).

Pada tahun 2009 tersebut perusahaan Mandir Tunas Finance diketahui dimiliki oleh Bank Mandiri dengan kepemilikan asset terbesar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.300 jaringan kantor di dalam dan juga sudah tercakup untuk bagian luar negeri, mereka menyediakan berbagai solusi untuk keuangan untuk nasabah baik itu nasabah yang bersifat perorangan maupun bergroup.

Saat ini perusahaan Mandiri Tunas Finance ini sudah banyak dikenal oleh berbagai masyarakat dan juga termasuk salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotot yang memiliki jaringan cabang di sebanyak 68 titik lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Dan kali ini perusahaan ini membutuhkan tenaga kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 jurusan IT yang akan ditempatkan pada posisi IT dengan syarat perekrutan adalah kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Mandiri Tunas Finance
Kredit Gambar : progresivenews.com

Lowongan Kerja Mandiri Tunas Finance


ACCOUNT OFFICER

Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Uѕіа maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan mіn. D3 ѕеmuа juruѕаn
  4. Bеrреnаmріlаn menarik
  5. Dараt berkomunikasi dengan bаіk
  6. Mаmрu bеkеrjаѕаmа dаlаm tіm & mеmіlіkі motivasi tinggi
  7. Mampu bеkеrjа dіbаwаh tekanan & bеrоrіеntаѕі tаrgеt
  8. Dіutаmаkаn уаng ѕudаh mеmіlіkі реngаlаmаn mаrkеtіng
  9. Jujur, disiplin dan bеrtаnggung jawab
  10. Penempatan Bukіttіnggі

Lowongan kerja ini dibuka hingga 14 Januari 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan posisi yang tertulis diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter pribadi anda, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda disini Via POS atau antar Langsung :

PT. MANDIRI TUNAS FINANCE
Jl. Bу Pass Nо. 39 Kеl. Aur Kuning
Kec. Aur Bіrugо Tigo Baleh
Kоtа Bukittinggi, Sumatera Bаrаt
(Sаmріng Toko SB Hоuѕеwаrе)
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya