Lowongan Kerja PT Mitra Edukatama

Profil PT Mitra Edukatama

PT Mitra Edukatama adalah sebuah perusahaan yang mana bergerak dalam bidang distribusi atau lebih tepatny perusahaan ini ambil fokus dalam bidang pendidikan yang bertujuan untuk ikut serta berpartisipasi dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Perusahaan ini menghadirkan berbagai macam Alat Peraga dan Laboratorium Pendidikan Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , Sekolah Menengah Atas (SMA) , Perguruan Tinggi (PT) dan juga Umum.

Perusahaan ini menjadi salah satu produsen Alat Permainan Edukatif ( APE) yang mana lebih banyak kita ketahui dalam berbagai bentuk alat mainan, seperti yang banyak digunakan anak-anak yaitu Alat mainan terbuat dari kayu, kain maupun plastik dan juga mainan untuk bayi yang bermerek MITRA TOY.

Alat Permainan Edukatif (APE) yang kami produksi dapat melatih sistem motorik halus dan motorik kasar anak dan kami juga menyediakan buku anak, PAUD dan TK. selain itu mereka juga juga melayani pembuatan sarana permainan dalam ruangan (indoor) maupun diluar ruangan (outdoor), sarana untuk kebutuhan dalam kelas, pembuatan sarana playground.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama Mitra Edukatama membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Mitra Edukatama
Kredit Gambar : mitraedukatama.com

Lowongan Kerja PT Mitra Edukatama


Pramuniaga Swalayan - Wanita (PS)

Security-Pria (SC)

Persyaratan :
  1. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan SMA/sederajat
  2. Memiliki tinggi minimal 165 cm pria dan wanita 155 cm
  3. Berpenampilan menarik
  4. Yang ingin mendaftar segera lampirkan :
    • Pas photo 4x6 (2 Lembar)
    • Foto copy KTP
    • Foto copy Ijazah terakhir
    • CV
    • Cantumkan kode jabatan di sudut kanan amplop

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 24 Agustus 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, kirim lamaran kerja anda via Pos ke :

HRD PT. MITRA EDUKATAMA
Jl. Ir H. Juanda No.14 A-B 
Padang, Sumatera Barat
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya