Lowongan Kerja PT Alfa Trans Raya

Lowongan Kerja PT Alfa Trans Raya
Kredit gambar : www.ckb.co.id

Profil PT. Alfa Trans Raya

Perusahaan yang membawa nama Alfa Trans Raya atau biasa disebut oleh publik dengan ATR adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang operator dan pemilik kapal modern di daerah Pertambangan dan juga termasuk didalamnya Energi Industri. Perusahaan ini sudah ada dan didirikan pada tahun 2006.

Untuk kegiatannya dengan aktivitas Perusahaan yang sudah berkembang secara bertahap dari hanya kapal memiliki 1 dan kini menjadi pemilik kapal dan juga operator dari banyak kapal dan saat ini mereka sudah dikenal oleh publik dengan luas.

Memiliki misis dan visi yang jelas serta mereka lebih memfokuskan diri dalam memberikan yang terbaik dengan layanan berkualitas tinggi sesuai dengan permintaan pelanggan agar bisa mendapatkan hal terbak pula bagi perusahaan.

Kebanyakan kapal dari ATR ini disewa oleh perusahaan besar MIGAS dan juga pertambangan dan ada juga beberapa kapal yang dioperasikan untuk mendukung pertumbuhan CKB Logistics khususnya di layanan Project Logistics.

Dan kali ini perusahaan besar Alfa Trans Raya membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan tertera dibawah dengan persyaratan dan juga kriteria yang mereka butuhkan bisa dilihat dibagian berikut ini.

Lowongan Kerja Terbaru Alfa Trans Raya


Chartering Supervisor (Tiara Marga Trakindo Group)

Persyaratan :
  1. Pelamar berasal dari tamatan Sarjana semua jurusan
  2. DIbutuhkab yang memiliki keterampilan komunikasi, bahasa Inggris, kegiatan penjualan, Goal Orientation / Tinggi berpretasi.
  3. Minimum 3 tahun berpengalaman bekerja sebagai Sales Supervisor atau Pengalaman 5 tahun Penjualan di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Memiliki catatan prestasi penjualan serta juga dengan pengalaman di LCT Pengiriman Perusahaan sebagai Sales / Marketing.
  5. Calon lebih yang memiliki pengetahuan operasional logistik atau pengetahuan Pengiriman Industri.
  6. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Cilandak KKO.
  7. Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Penjualan – Perusahaan atau setara.

Lowongan kerja ini akan ditutup tanggal 25 Juni 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukan lamaran disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya