Lowongan Kerja Terbaru ExxonMobil Oil Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru ExxonMobil Oil Indonesia
Google Image
Perusahan dengan nama ExxonMobil Oil Indonesia adalah sebuah perseroan dan juga sebagai perusahaan dengan status multinasional bergerak dalam bidang / usaha minyak dan gas, perusahaan ini juga termasuk sebagai perusahaan yang terkemuka di Indonesia.

Perusahaan ini juga sudah memiliki pengalaman cukup panjang yakni perusahaan ExxonMobil Oil Indonesia ini sudah ada dan berdiri sejak tahun 1898. Mereka memiliki kantor pusat yang terletak di kota Jakarta yang sudah cukup dikenal baik oleh publik sebagai perusahaan dengan bidang minyak dan gas.

Mereka membawa nama besar ExxonMobil Oil Indonesia juga menjadi perusahaan yang terkemuka di dunia serta perusahaan petrokimia yang berasal dari Amerika Serikat, untuk asal lebih tepatnya adalah Texas, mereka sudah memiliki masa operasi yang lebih dari 100 tahun di Indonesia.

Dengan masa kerja yang optimal dan juga didukung oleh karyawan yang profesional mereka ExxonMobil Oil Indonesia sebagai perusahaan minyak dan gas memiliki sarana dan prasarana yang lengkap sehingga meningkatkan usahanya dalam menghasilkan minyak dan gas.

Dan kali ini perusahaan ExxonMobil Oil Indonesia yang juga merupakan pemain kunci dalam bidang minyak dan gas di Indonesia ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA ataupun Diploma dengan persyaratan sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- EOE/Wellpad B Supervisor

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Pelamar adalah tamatan pendidikan minimal SMA atau Diploma Degree.
  2. Pelamar setidaknya 10 tahun pengalaman sebagai supervisor atau posisi lain yang relevan.
  3. Setidaknya 10 tahun beroperasi dengan baik atau pabrik pengolahan minyak mentah atau operasi produksi lainnya.
  4. Kesesuaian dengan persyaratan EMCL Alkohol dan Obat kebijakan untuk posisi ini.
  5. Kantor Lokasi: Cepu Jawa Tengah.Mesin / Listrik
  6. Memilii nilai IPK Minimal 2,75 dari skala 4
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 31 Maret 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda melalui login ke ExxonMobil Indonesia situs rekrutmen www.exxonmobil.co.id / karir 

Sumber lowongan kerja :
https://sjobs.brassring.com/1033/asp/tg/cim_jobdetail.asp?partnerid=6961&siteid=5421&jobid=2002207 Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya