Lowongan Kerja Satpol PP Tahun 2020 - Tingkat SMA Sederajat (77 Orang)

Profil

Satuan Polisi Pamong Praja atau yang biasa disebut dan dikenal oleh masyarkat dengan sebutan Satpol PP adalah perangkat dari Pemerintah Daerah yang mana mereka bertugas dalam melakukan penjagaan dan juga dalam memelihara ketentraman serta ketertiban umum, dan mereka juga memiliki kewajiban dalam menegakkan Peraturan Daerah tersebut.

Kinerja dan cakupan operasi dari Satpol PP atau sebagai Organisasi dan tata kerja Satuan Polisi Pamong Praja ini ditetapkan dengan Peraturan Daerah. Yang masing-masing Satpol PP tersebut memiliki tempat operasi dan izin kerja dengan berkedudukan di Daerah Provinsi dan Daerah Kabupaten/Kota.

Untuk Satpol PP sendiri dipimpin oleh Kepala yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah, dan pada tempat yang status Kota atau kabupaten dipimpin oleh Kepala yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati/Walikota melalui Sekretaris Daerah.

Sejarah dari satpol PP ini adalah didirikan pada tanggal 3 Maret 1950 moto Praja Wibawa, yang mana saat itu mereka memiliki tugas pokok untuk mewadahi sebagian ketugasan pemerintah daerah. Dan juga tercatat sudah terlaksana sejak zaman kolonial.

Dalam rangka mengantisipasi kekurangan personil anggota Polis Pamong Praja Satpol PP Provinsi DKI Jakarta melakukan penerimaan tenaga operasional pemula pengamanan terpadu (tenaga kontrak) untuk anggota Satuan polisi pamong praja kota demgam ketentuan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Satpol PP Kota Padang untuk SMA Sederajat
Kredit Gambar : fajar.co.id

Lowongan Kerja Banpol PP Satpol PP DKI Jakarta




Tambahan :
  1. Untuk melamar posisi Tenaga Bantuan Satpol PP ini, anda bisa mengambil untuk lampiran surat lamaran kerja dan contoh bidata dirinya dibawah ini.
  2. Silahkan tulis ulang surat lamarannya dan isi data untuk bidata diri anda tersebut
  3. Ingat, berkas lamaran diantar langsung ke alamat tertera diatas, mohon dibaca dengan seksama terlebih dahulu 
  4. Lihat Lampiran Surat Lamaran Kerja dan Biodata diri untuk posisi Tenaga Bantuan Satpol PP DISINI...
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya