Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja Terbaru Matahari Putra Prima - MTP

Lowongan Kerja Terbaru Matahari Putra Prima
Kredit gambar : wartaekonomi.co.id
Perusaahaan dengan nama besarPT Matahari Putra Prima Tbk ini adalah perusahaan yang berdiri sejak tanggal 11 Maret 1986 yang dikuatkan dengan berdasarkan akta notaris dari Budiarti Karnadi, SH memiliki Nomor 30 tanggal 11 Maret 1986.

Tentunya kita semua tahumatahari  ini adalah sebagai tempat dan sekaligus sebagai jaringan toko yang menjual barang-barang seperti kebutuhan sehari-hari, alat tulis, buku, pakaian, aksesoris, tas, sepatu, kosmetik,peralatan listrik hingga pusat hiburan keluarga yang dikenal sebagai Time Zone.

Perusahaan ini bertempat di kawasan Menara Matahari 20th floor , Boulevard Palem Raya No.7 , Lippo Village – Tangerang ,Banten, perusahaan ini juga dicatat bahwa pada tanggal 31 Desember 2010, telah mengoperasikan toko di 79 lokasi.

Sedangkan PT Matahari Graha Fantasi yang adalah Anak Perusahaannya mengoperasikan 70 pusat hiburan keluarga non -permanen permanen dan 43, selain itu juga anak perusahaannya yang bernama PT Kali Prima Indonesia mengoperasikan 19 toko , PT Prima Gerbang Persada mengoperasikan 1 pusat perbelanjaan dan PT Prima Cipta Lestari mengoperasikan 9 restoran.

Lihat profil lengkap Matahari Putra Prima di http://www.mataharigroup.co.id

Dan kali ini perusahaan Matahari Putra Prima yang memiliki banyak anak pperusahaan membuka kesempatan kerja untuk andayang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengna persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Management Trainee Program (MTP) / Program Leader

PERSYARATAN UNTUK CALON PELAMAR :
  1. Batasan usia adalah dengna umur maksimal 28 tahun
  2. Pelamar beasal dari tamatan pendidikan minimal Sarjana atau master
  3. Diutamakan pelamar yang berasal dari tamatan (Ekonomi, Psikologi, Teknik)
  4. Pelamar adalah orang yang bisa berbahasa inggris
  5. Posisi ini membutuhkan pelamar dengan jiwa kepemimpinan yang kuat
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 20 Februari 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat yang sudah kami cantumkan dibawah ini / Harap kirimkan CV Anda (Kode: MTP) ke

Email :
- recruitment@hypermart.co.id

Human Capital Hypermart: Menara Matahari Lt. 7
Jl. Bulevar Palem Raya no.7
Lippo Karawaci 1200
Tangerang 15811

Sumber Lowongan CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker