Lowongan Kerja PT SCG Indonesia

Profil Semen Jawa

Dari profil awalnya semen jawa ini yang mana dari perusahaan raksasa yang berasal dari Thailand, SCG, membangun sebuah pabrik yang berkutat dengan usaha semen yang mereka sebut dengan ramah lingkungan, pabrik ini dibangun di daerah Sukabumi. Dan pada bagian operasi pabrik yang dimiliki oleh perusahaan thailand ini akan dilakukan oleh anak usaha perusahaan, PT Semen Jawa (SJW).

Dan untuk melancarkan usaha dan jalannya pabriuk mereka SCG melakukan penandatanganan kontrak untuk Pengadaan Permesinan dan juga untuk alat Konstruksi atau yang biasa dikenal didunia industri sebagai "Engineering Procurement and Construction / EPC" dengan CONCH, perusahaan manufaktur dan penyedia semen.

Dengan nama baru ini Semen Jawa mungkin baru-baru ini kita kenal yang mana SJW sendiri adalah produsen semen baru di Indonesia yang juga sebagai anak perusahaan strategis The Siam Cement Public Company Limited ( SCG Group) yang diketahui adalah sebuah perusahaan konglomerat bisnis terkemuka dari Thailand .

Untuk hasil produksi, perusahaan ini juga terbilang cepat berkembang, lihat saja pabrik yang masih tergolong baru ini akan memiliki kapasitas produksi sebesar 5.000 ton per hari. dan juga karena namanya yang semakin besar membuat perusahaan ini semakin dikenal sebagai perusahaan manufaktur untuk semen.

Dan kali ini perusahaan industri semen ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang duunya kuliah dengan jurusan / bidang teknik mesin yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Semen Jawa - SMK Sederajat dan D3
Kredit gambar: swa.co.id

Lowongan Kerja PT SCG Indonesia


SCG Career Camp 2018

Persyaratan :
  1. Mahasiswa/i semeseter akhir
  2. Berasal dari jurusan Teknik, Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Pemasaran dan Ilmu Sosial
  3. Bersedia mengikuti Kegiata 1 hari full
  4. Acara akan dilaksanakan pada :
  5. 24 November 2018 (jakarta) atau
  6. 1 Desember 2018 (Surabaya)
  7. Enerjik dan mau belajar
  8. Fasilitas :
    • Aktifitas kelompok
    • Peluang kerja dan wawancara

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja yang tercantum diatas. maka langsung saja kirimkan lamaran via email dan informasi selengkapnya dapat anda lihat melalui ITB career Center atau dapat klik disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya