Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk

Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk
Kredit gambar : www.antaranews.com

Profil Kalbe Farma 

Perusahaan yang lebih dikenal dengan praktek dan penjualan obat-obatannya yakni PT. Kalbe Farma Tbk yang adalah sebsuha perusahaan perseroan berdiri tepatnya pada tanggal 10 September 1966, perusahaan ini didirikan oleh 6 bersaudara dengan nama sebagai berikut : Khouw Lip Tjoen, Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto.

Seiring berkembangnya zaman membuat perusahaan yang bergerak dibidang farmasi ini semakin cepat berkembang dan sudah lebih dari 40 tahun masa operasinya. Untuk menjangkau berbagai tempat perusahaan ini melakukan akuisisi strategis terhadap perusahaan-perusahaan farmasi lainnya.

Dalam keunggulan mereka dalam memasarkan produk dan mencari pelanggan yang tetap adalah dengan membangun merk-merk yang menjadi produk unggul dan diusahakan agarlebih mudah dalam menjangkau pasar internasional.

Dan kali ini mereka membutuhkan tenaga kerja baru untuk anda yang berasal dari tamatan S1 atau yang berlatar belakang setara yang akan ditempatkan pada posisi yang tercantum dibawah ini, dan perekrutan akan dilakukan dengan persyaratan dan kriteria yang sudah ditetapkan berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk


Tax Officer

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk tamatan Sarjana Akuntansi / Perpajakan 
  2. Memiliki nilai IPK minimal 3,00 dalam skala 4.00
  3. Preferebly memegang brevet pajak A / B
  4. Memiliki minimal 2 tahun pengalaman di bidang terkait
  5. SIap bekerja di lokasi di Cempaka Putih

Lowongan kerja ini akan ditutup tanggal 11 juni 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan pribadi anda, maka langsung saja melamar via online di sumber lamaran melalui link di bawah ini :Sumber lamaran Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya