Lowongan Kerja Bank Maspion

Lowongan Kerja Bank Maspion
Kredit gambar: inilah.com
Perusahaan dengan nama besar PT. Bank Maspion Indonesia atau yang sering disebut oleh masyarakat dengan nama Bank Maspion adalah perusahaan keuangan Bank yang diketahui mulai ada dan berdiri sejak tanggal 6 November pada tahun 1989, dan juga sejak berdirinya perusahaan ini mulai dioperasikanpada tanggal 31 Agustus 1990 yang saat itu memiliki kantor pusat Jl. Pemuda Surabaya.

Perusahaan ini juga memiliki keunggulan sendiri yang mana sejak tahun 1995 perusahaan besar dengan nama Bank Maspion ini sudah memperoleh predikat sebagai perusahaan bank yang mengutamakan Devisa "Bank Devisa"

Seiring dengan berkembangnya waktu perusahaan ini semakin maju dan juga melakukan penerapan arsitektur perbankan Indonesia, dan lama kelamaan mereka semakin mantap dan juga mempercayakan diri sebagai Bank yang berfokus pada segmen ritel.

Pada tahun 2002 perusahaan ini lakukan relokasi untuk kantor pusatnya yang pada waktu itu berpindah tempat ke Jl. Basuki Rachmat Surabaya dan kita ketahui sekarang mereka sudah memiliki nasabah yang besar dan juga sudah tersebar di sebelas kota besar di Indonesia yakni kota :
  1. Surabaya
  2. Denpasar
  3. Semarang
  4. Solo
  5. Malang
  6. Purwokerto
  7. Bandung
  8. Jakarta
  9. Palembang
  10. Medan
  11. Makasar
Dan juga dengan tenaga kerja profesional yang sudah didukung sebanyak 800 orang karyawan. Semakin lama mereka juga meningkatkan mutu dan juga pelayanan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada nasabahnya dan pada tahun 2013 Bank Maspion juga sudah mendukung internet banking serta mobile banking.

Lihat Profil Lengkap Bank Maspion di http://www.bankmaspion.co.id

Dan kali ini perusahaan Bank dengan status swasta ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan dengan tamatan pendidikan minimal D3 dan persyaratan serta kriteria pelengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Lowongan Kerja Bank Maspion


Staff Pembukuan (ACC – JKT)

  1. DIutamakan pelamar yang mengerti Mandarin
  2. Berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
  3. Memiliki nilai IPK minimal 2,75 dalam skala 4,00
  4. Posisi ini terbuka untuk Fresh graduated
  5. Pelamar menguasai komputer
  6. Berpenampilan menarik dan bisa bahasa inggris
  7. Tekun, teliti, dapat bekerja secara detil terutama pada tugas-tugas rutin dan bersifat angkawi
  8. Bersedia bekerja dan ditempatkan di Jakarta

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 15 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat yang sudah kami cantumkan dibawah ini dengan menyertakan surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotokopi KTP dan foto terbaru 4×6 ke alamat :

HRD BANK MASPION
Jl. Sunda No. 54, Bandung 40112

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya