Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tahun 2020

Rekrutmen Lowongan Kerja Smartfren - Profil PT Smartfren Telecom, Tbk, yang mana adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi dan juga sekaligus sebagai operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang saat ini sudah dikenal dan tercatat memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access).

Perusahaan ini sudah memiliki layanan tinggi dalam koneksi jaringan yang mencakup jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang termasuk sebagai jaringan terluas di Indonesia.

Perusahaan yang membawa nama besar Smartfren ini adalah perusahaan berbasis CDMA pertama yang memberikan kecepatan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan downloadnya mencapai 14,7 Mbps) dan juga perusahaan ini juga lah yang menjadi operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Tidak hanya bergerak dalam bidang penyediaan jasa layanan operator, mereka juga sudah menghadirkan berbagai macam jenis ponsel pintar yang berjalan dengan sistem operasi Android yang dijual dengan harga murah dan spesifikasi yang diberikan sangat bagus. Dan ponsel Smartfren sudah menjadi merk terkemuka di Indonesia saat ini.

Dan dengan layanan yang mereka berikan membuat Smartfren semakin terkenal dan semakin banyak konsumen yang menggunakan smartfren yang berjalan dengan jaringan CDMA dan sudah mencapai kecepatan download 3.5 G.

Untuk Profil Lengkap Smartfren lihat di http://www.smartfren.com/ina/overview/

Dan kali ini perusahaan besar Smartfren Telecom membuka kesempatan kerja untuk adan yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 atau bisa juga yang tamatan SMU namun berpengalaman 1 tahun untuk posisi CSR dengan perekrutan kandidat akan dilaksanakan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Smartfren Telecom
Kredit Gambar : ponsel.lamoera.com

Lowongan Kerja Smartfren Telecom Terbaru 2020

Karir lowongan Smartfren Posisi :

QA Automation Intern

Qualification:
  1. Undergraduate students majoring in Computer Science, Engineering or a related field
  2. Program Internship / Final Year Student
  3. Minimum 3-6 months period
  4. Required language(s): English & Bahasa Indonesia
  5. Proactive and Fast Learner

Tech Writer Intern

Qualification:
  1. Undergraduate students majoring in journalism, communications or related field
  2. Minimum 3-6 months period
  3. Excellent writing skills with any experience writing web is a plus
  4. Target-oriented
  5. Placement: Jakarta

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, Kirimkan via email dibawah ini.
    Follow Media Sosial Baru Kami :
    - Instagram : @gudangloker
    - Tiktok : @gudangloker.com
    - Facebook : @gudangloker.fp
    - Whatsapp : @Channel Gudangloker

    CATATAN
    1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
    2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
    3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
    4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya