Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multi Infrastruktur Indonesia - Staff

Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multi Infrastruktur
Kredit gambar : ptsmi.co.id/
PT Sarana Multi Infrastruktur adalah sebuah perusahaan yang juga sekaligus mencakup dalam perusahaan milik pemerintah alias Badan usaha milik negara (BUMN) yang mana bergerak di bidang bisnis jasa keuangan non bank. Perusahaan ini juga saat ini menyediakan jasa untuk konsultasi bagi investor lokal dan asing.

Selain itu, perusahaan besar ini juga melayani serta menyediakan berbagai jasa, dan yang paling digelutinya adalah jasa konsultasi bagi investor baik itu investor yang berasal dari lokal maupun investor asing. Dan telah dicatat bahwa perusahaan yang mulai beroperasi pada tahun 2009 ini juga memiliki anak perusahaan yang bernama PT Indonesia Infrastructure Finance.

Perusahaan yang membawa nama besar PT.Sarana Multi Infrastruktur ini semakin terus berkembang dan mereka juga akan terus berusaha sesuai kemampuan untuk mengembangkan kapasitasnya dalam membantu pemerintah khususnya yang berkaitan dengan hal yang berjalan sesuai dengan proyek pembangunan infrastruktur serta mengusahakan untuk penambahan modal serta peningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia agar perusahaan menjadi yang terbaik.

Lihat profil lengkap PT Sarana Multi Infrastruktur di : http://www.ptsmi.co.id/

Dan kali ini perusahaan yang tercakup kedalam perusahaan milik pemerintah alias BUMN ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang sudah berpengalaman untuk diangkat menjadi project development staff dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Posisi yang dibutuhkan :
- Project Development Staff

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Posisi ini terbuka untuk pelamar yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan jurusan :
    - Keuangan
    - Teknik Sipil
    - Teknik Industri 
  2. Pelamar yang direkrut adalah orang yang memiliki 10 tahun pengalaman minimal sebagai analis senior / konsultan senior / manajer proyek terutama dalam proyek pemerintah / BUMN / / organisasi lateral yang multi-perusahaan multi nasional
  3. Diutamakan pelamar yang memiliki kemampuan :
    - Manajemen proyek yang baik
    - Untuk menangani pekerjaan analisis kuantitatif memiliki
    - Untuk berkolaborasi dengan pihak luar (pemerintah, konsultan eksternal, dll) Memiliki
    - Public Private Partnership
    - Manajemen pemangku kepentingan
  4. Diutamakan pelamar yang bisa berbahasa inggris dengan baik
  5. Pelamar mampu mengoperasikan komputer minimal dalam running program Ms. Office
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 5 Desember 2014. Bagi anda yang berminat dan juga tertertarik dengna lowongan kerja tersebut diatas, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat email dibawah ini dengan menyertakan surat lamaran kerja dan CV lengkap beserta foto terbaru Anda, masukkan juga foto ukuran poscard ke alamat email : career@ptsmi.co.id

Sumber lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya