Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja ANTV

Rekrutmen Lowongan Kerja ANTV - ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.

ANTV Memiliki Sistem Jaringan Dengan Induk Jaringan Yang Berada di Jakarta. Dalam Jaringan Ini, ANTV Didukung Oleh 44 Stasiun Transmisi Sedangkan Keseluruhannya Menjangkau Lebih Dari 160 Kota & Kabupaten Di Indonesia Dengan Lebih Dari 146 Juta Penduduk.

Visi & Misinya adalah : Menjadi saluran televisi keluarga terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia. Misi yang akan dilakukan oleh ANTV untuk dapat mencapai visi tersebut adalah memberikan program-program berkualitas terbaik setiap anggota keluarga untuk mendukung pengembangan karakter Bangsa Indonesia dengan spirit kreatifitas dan inovasi kekuatan kerjasama tim dan tata kelola perusahaan.

Dan kali ini perusahaan besar yang membawa nama ANTV dibawah PT Cakrawala Andalas Televisi ini, mereka membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria sebagaimana berikut.
Lowongan Kerja ANTV

Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) Terbaru 2024

Posisi Kerja Tersedia Internship

VIDEO CREATOR YOUTUBE (Project)

Persyaratan :

  1. S1/D3 Ilmu Komunikasi/Broadcasting/Perfilman/Markom/Humas
  2. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Video Creator atau posisi serupa.
  3. Fresh graduate boleh melamar pekerjaan.
  4. Mampu menggunakan aplikasi editing Adobe Premiere Pro, Final Cut Pro atau CapCut
  5. Memahami platform YouTube dan dasar algoritmanya
  6. Kreatif dan mengikuti perkembangan trend video
  7. Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  8. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dalam tim.
  9. Berorientasi pada detail dan memiliki keunikan gaya produksi video.

Cara Melamar Kerja di ANTV

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja via Email

LIHAT JUGA :
CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker