Lowongan Kerja BUMN Perusahaan Perdagangan Indonesia Untuk S1 dan S2

PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dengan namanya yang persero tersebut pasti sudah diketahui bahwa perusahaan ini adalah Badan Usaha Milik Negara yang mana perusahaan ini dikenal diluar negeri sebagai “ITC”, Apa itu ITC, ITC adalah singkatan dari “Indonesia Trading Company”, adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house di Indonesia yang dibekali pengalaman-pengalaman cukup lama di bidang Ekspor, Impor dan Distribusi.

Oke langsung saja, perusahaan pemerintah ini membuka kesempatan kerja bagi anda yang saat ini berlatar belakang S1 atau S2 yang mana dibutuhkan posisi Accounting dengan syarat dan kriteria yang dicantumkan dibawah ini.
Lowongan Kerja BUMN Perusahaan Perdagangan Indonesia Untuk S1 dan S2
Gambar : tradingindonesia.com
Posisi yang dibutuhkan : 
- Accounting Staff

Persyaratan untuk calon pelamar:
  1. Calon pelamar adalah orang yang berasal dari pendidikan memiliki gelar Sarjana, Sarjana / Pasca Sarjana Magister dengan jurusan Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara lainnya.
  2. Lowongan kerja ini dibuka untuk anda yang sudah berpengalamann minimal 1 tahun
  3. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Keuangan – Umum / Biaya Akuntansi atau setara.
  4. 3 Full-Time posisi yang tersedia.
Bagi anda yang sesuai dengan kriteria di atas dan juga berminat untuk bergabung dengan perusahaan BUMN ini, segera ajukan lamaran karena lowongan kerja ini berlaku sampai tanggal 10 Desember 2013. Jika anda berminat kirimkan surat lamaran anda ke email dibawah ini.

Email : rekrutmen@tradingindonesia.com

Sumber : Jobstreet.co.id Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya