Lowongan Kerja MNC Finance

Profil MNC Finance

PT MNC Finance adalah sebuah perusahaan finance yang mana dengan namanya yang membawa plang besar MNC pada awal mulanya bernama PT Citra International Finance and Investment Corporation (CIFICORP) dan ada sejak tahun 1989 didirikan di Jakarta.

Untuk bidang yang mereka geluti perusahaan besar MNC Finance memberikan layanan untuk pembiayaan yang meliputi pembiayaan untuk konsumen, kegiatan dalam sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit.

Pada tahun 2010 perusahaan ini mengukuhkan namanya menjadi MNC Finance dan juga diiringi dengan kemajuan pengelolaan serta layanan yang diberikan pun semakin meningkat agar bisa memberikan yang terbiak bagi konsumen.

Anak perusahaan PT Bhakti Investama Tbk ini semakin dikenal oleh publik yang mana PT Bhakti Investama ini (MNC Group) juga memiliki anaka perususahaan di bidang media meliputi RCTI, MNC TV, Global TV, televisi berlangganan Indovision.

Dan kali ini perusahaan MNC Finance membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal dengan perekrutan akan dilaksanakan dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah tercantum sebagai berikut.
Lowongan Kerja MNC Finance

Lowongan Kerja PT MNC Finance Tahun 2022

Lowongan Kerja PT MNC Finance Posisi dan Syarat Kerja

ADMINISTRASI (MAGANG)

Kualifikasi :

  • Mahasiswa/Freshgraduate S1 (any major)
  • Menguasai Microsoft Excel
  • Penempatan Cabang Jakarta
  • Dapat bekerja Full Time (mengikuti jam operasional cabang Senin – Sabtu)
  • Dapat join secepatnya
Cara Lamar Kerja MNC Finance

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Batas waktu penerimaan lamaran hinngga tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja tersebut diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, langsung saja masukkan lamaran anda  dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Kirim Lamaran Kerja MNC FinanceVia Email :
      Follow Media Sosial Baru Kami :
      - Instagram : @gudangloker
      - Tiktok : @gudangloker.com
      - Facebook : @gudangloker.fp
      - Whatsapp : @Channel Gudangloker

      CATATAN
      1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
      2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
      3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
      4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya