Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia Tahun 2021

Perusahaan Exxon Mobil atau ExxonMobil (NYSE: XOM), bermarkas di Texas, adalah sebuah perusahaan penghasil dan pengecer minyak yang dibentuk pada 30 November 1999 melalui penggabungan Exxon dan Mobil. ExxonMobil adalah induk perusahaan Exxon, Mobil dan Esso di seluruh dunia. 

 ExxonMobil merupakan perusahaan terbuka yang terbesar di dunia. Keuntungan operasinya pada 2005 sebesar AS$36,13 miliar (sebuah rekor untuk perusahaan diperdagangan publik), sedikit lebih kecil dari PDB Azerbaijan, sedangkan pendapatannya lebih besar dari PDB Arab Saudi. 

ExxonMobil berkantor pusat di Irving, Texas. Bersama dengan Shell, BP dan Total, Exxon Mobil merupakan empat perusahaan minyak terbesar di dunia. Direktur ExxonMobil sekarang adalah Darren Woods. 

 Perusahan dengan nama ExxonMobil Indonesia adalah sebuah perseroan dan juga sebagai perusahaan dengan status multinasional bergerak dalam bidang / usaha minyak dan gas, perusahaan ini juga termasuk sebagai perusahaan yang terkemuka di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan ExxonMobil Indonesia yang juga merupakan pemain kunci dalam bidang minyak dan gas di Indonesia ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA ataupun Diploma dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia Tahun 2021

Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia Tahun 2021

Posisi Kerja yang dibutuhkan

Business Development Representative

Lokasi: Jakarta

Job Role Responsibilities

  • Supports the management and development of customers' and distributors' relationship
  • Supports the collection of market data and information relevant to the business
  • Provides some level of Technical expertise to ensure a high level of service capability
  • Supports business development efforts in Indonesia to achieve the major step up in business targets
  • Ensure compliance to Business Control processes related to the conduct of the business on behalf of EMCAP and in compliance with the license of PT EMLI (PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia)

Competencies

  • Fluent in Bahasa Indonesia to provide efficient and effective coordination and communication role; good command of mandarin or Chinese dialect will be a plus. Campus hire is acceptable.
  • Strong communication skills (oral and written - English speaking required) and interpersonal skills (will be working with personnel from other work groups, companies & regions)
  • Good market knowledge about Indonesia to jump start business growth immediately
  • Good planning and coordination skills to ensure clear strategic focus, priorities and alignment to Business objectives
  • Basic technical knowledge and polymer application technology to accelerate new business growth
  • Good presentation skills

Qualifications

  • Min a good bachelor degree from well-recognized university. Prefer Chemical Engineering
  • 0 – 2 years working experience in plastic / Chemical related field

Cara Melamar Kerja di ExxonMobil Indonesia

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga 30 Juni 2021. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

Lamar Sekarang
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya