Lowongan Driver dan Cara Daftar AJO Jek - Antar Jemput Online

Apa itu AJO jek ?............ Ajo Jek atau singkatan dari "Antar Jemput Online" adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tepatnya jasa antar jemput dengan basis online, layaknya grab atau gojek, AJO Jek ini perusahaan yang dilahirkan di tanah minang, lebih tepatnya Pariaman Sumatera Barat.

Ajo jek sendiri memiliki kantor utama yang terletak di Kantor Walinagari III Koto Malintang, Jalan Raya Batu Basa, Nagari III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kab Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, 25564.

Ojek Online yang membawa nama AJO Jek ini berstatus BUMnag alias "Badan Usaha Milik Nagari" yang bertempat di Nagari III Koto Aur malintang, dengan moto yang dibawa adalah :

Membangun Bersama Nagari melalui AJO untuk membangun Nagari
Dan kali ini AJO Jek "Antar jemput Online" Jek membuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi mitra / membuka lowongan yang mana dengan persyaratan dan kriteria lainnya adalah sebagai berikut.


Gambar : https://pikdo.net/p/infosumbar/1871717489962708356_220578820?hl=en Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya