Lowongan Kerja Retail Fashion Muslim Elhijab

Profil Elhijab

Elhijab adalah salah satu grup brand dari grup perusahaan elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Elhijab menaungi brand-brand fashion seperti elzatta hijab, DAUKY fashion hijab, Aira wedding hijab dan Hasssana dunia hijab. Elhijab sendiri pada awalnya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis hijab dengan nama brand elzatta dan bernaung di perusahaan yang bernama PT. Bersama Zatta Jaya yang didirikan oleh Elidawati, seorang praktisi dan profesional yang berpengalaman di industri fashion muslim selama 25 tahun. 

Ibu Elidawati piawai dalam bisnis & marketing, dan seorang leader bervisi jauh ke depan yang mampu membentuk tim solid yang siap mendukung setiap rencana baik jangka pendek maupun jangka panjang. Sebelum elhijab dibentuk, mereka lebih dikenal dengan nama perusahaan PT Bezaya (Bersama Zatta Jaya) dengan brand yang lebih dulu diciptakan dan dikembangkan, elzatta hijab pada tahun 2012, elzatta lahir dengan konsep produk hijab yang simpel, nyaman, berkualitas dalam harga yang terjangkau. [sumber : https://www.gomuslim.co.id]

Dan kali ini El Hijab membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan kandidat baru yang akan ditempatkan pada posisi dibawah dengan kriteria dan juga persyaratan sebagai berikut.
Gambar : Google Image

Lowongan Kerja Retail Fashion Muslim Elhijab 


Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya