Lowongan Kerja Tribun Network

Lowongan kerja Tribun Network terbaru 2022 - Tribun Network adalah sebuah perusahaan atau lebih tepatnya disebut dengan kelompok surat kabar daerah yang dimiliki oleh Kompas Gramedia yang sudah cukup ternama saat ini dan memiliki area cakupan jaringan yang luas.

Tercatat sementara saat ini, bahwa kelompok ini telah menerbitkan 29 surat kabar daerah, yang tersebar di 24 kota dan kabupaten di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan yang tergabung dalam beberapa grup yang membawa nama Tribun Network membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja dengan persyaratan dan juga kriteria sebagaimana tercantum dibawah ini.

Lowongan Kerja Tribun Network

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Tribun Network - Media Berita Tahun 2022

Lowongan Kerja Tribun Network

FREELANCE ACCOUNTING

Requirement:

  • Must possess at least Bachelor's Degree in Accounting (Fresh Graduate are very welcome)
  • Have work experience in the related field (min. internship experience)
  • Strong in conceptual & analytical skills, ability to work independently or team and focused on delivering high quality work
  • Must be proficient in microsoft excel
  • Having brevet A/B will be an advantage
Cara Melamar Kerja di Tribun Jateng

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja 


Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya