Lowongan Kerja Cpns Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan - BASARNAS 2018

Profil Basarnas 

Basarnas adalah sebuah Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang mana termasuk sebagai lembaga pemerintah non kementrian yang berada di bawah dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden, tugas dari Basarnas ini sesuai Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2016 tentang Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan , Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan memiliki tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pencarian dan pertolongan.

VISI Badan SAR Nasional
Mewujudkan Badan SAR Nasional yang andal, terdepan, dan unggul dalam pelayanan jasa SAR di wilayah NKRI

MISI Badan SAR Nasional
  1. Menyelenggarakan siaga terus-menerus dalam pencarian dan pertolongan, penyelamatan, dan evakuasi kepada masyarakat dalam kecelakaan, bencana, dan kondisi membahayakan manusia secara andal, efektif, cepat, efisien, serta aman.
  2. Melaksanakan koordinasi dengan instansi/organisasi nasional maupun internasional dalam rangka menyelenggarakan operasi pencarian dan pertolongan (SAR), serta melakukan pemasyarakatan SAR untuk memaksimalkan potensi SAR.
  3. Menyelenggarakan peningkatan kemampuan teknis dan manajerial organisasi dan senantiasa tumbuh, berkembang dan melakukan perbaikan di segala aspek secara berkesinambungan.
  4. Melaksanakan pembinaan kemampuan dan kesiapan sumberdaya manusia serta koordinasi berkelanjutan agar setiap saat dapat melaksanakan tugas operasi pencarian dan pertolongan dengan sebaik-baiknya.
  5. Menyediakan sarana dan prasarana operasi, peralatan komunikasi dan sistem informasi SAR sesuai dengan kebutuhan dalam rangka mewujudkan visi dan misi.
Dan kali ini Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan - BASARNAS 2018 membuka kesempatan kerja dengan status CPNS dengan persyaratan dan kriteria sebagaimana tercantum dibawah ini, silahkan cermati.
Lowongan Kerja Cpns Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan - BASARNAS 2018
Gambar dan profil : basarnas.go.id

Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan - BASARNAS 2018


  1. SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA , dapat di unduh disini
  2. SURAT PERNYATAAN KEBENARAN DOKUMEN, dapat di unduh disini
Tata Cara Pendaftaran :
Pertama kali anda harus memasukkan data diri melalui web resmi pemerintah untuk portal kepegawaian di https://sscn.bkn.go.id dan pendaftaran harus dengan NIK yang asli karena pendaftaran hanya bisa dilakukan sekali saja untuk 1 NIK. dan pendaftarannya dibuka dari tanggal 26 September 2018 - 10 Oktober 2018 Pukul 23:59 WIB.
Ikuti langkah berikut ini.
  1. Pertama login ke https://sscn.bkn.go.id
  2. Buatlah akun di SSCN tersebut
  3. Dalam membuat akun dibutuhkan data :
    • NIK, NO KK
    • Alamat email aktif
    • |Pas foto
    • Dan mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2018
  4. Kemudian Login kembali ke portal SSCN dengan data yang sudah anda daftarkan
  5. Kemudian unggah data yang diminta oleh situs SSCN tersebut seperti foto didi sambil memegang KTP dan lainnya lihat gambar dibawah ini:
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya