Lowongan Kerja PT Krakatau Osaka Steel

PT. Krakatau Osaka Steel

PT. Krakatau Osaka Steel adalah sebuah perusahaan yang mana memiliki bidang khusus dengan fokus terhadap perkembangan industri baja terkemuka di indonesia. Selain itu perusahaan ini termasuk sebagai perusahaan terbatas joint venture antara krakatau steel dengan Japans Osaka steel Co.Ltd.

Perusahaan ini lebih dikenal oleh publik sebagai perusahaan besar yang bergerak dalam bidang industri utama dalam pemasok produk baja terkemuka. Dengan keunggulan yang diberikan yakni menawarkan produk baja berkualitas yang akan digunakan untuk kebutuhan industri besar dan kecil dalam bahan baku pembuatan seperti :
  1. Kapal
  2. Mobil
  3. Tiang
  4. Bangunan dan aplikasi lainnya

Selain itu mereka juga mencakup dalam pekerjaan peleburan dan daur ulang baja untuk dipakai kembali sebagai bahan baku baja baru, dengan adanya hal ini akan mendorong kesadaran masyarakat akan lingkungan hidup dan kelestarian alam. Untuk menjadikan industri baja terkemuka di kawasan Krakatau Industrial Estate zona di Cilegon seluas 21,6 hektar.

Kali ini perusahaan besar yang membaa nama PT. Krakatau Osaka Steel membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka akan menempatkan kandidat terbaik dengan persyaratan dan kriteria yang tercantum dibawah ini.
Lowongan Kerja PT Krakatau Osaka Steel
Kredit Gambar : pemi-loker.blogspot.com

PT. Krakatau Osaka Steel


1. Petugas Pembelian

2. Operator Rolling Mill, Roll Shop, Finishing/QC

Persyaratan :
  1. Untuk Posisi (1) adalah level pendidikan SMU/MA semua jurusan atau STM/SMK jurusan komputer/IT. Berusia maksimal 24 tahun saat penutupan lamaran dan tanpa pengalaman. Nilai rata-rata Ijazah minimal 7,0 skala 10.
  2. Untuk Posisi (2) adalah level pendidikan SMU/MA jurusan IPA atau STM/SMK jurusan Mesin, Listrik, Otomotif. Berusia maksimal 24 tahun saat penutupan lamaran dan tanpa pengalaman. Nilai rata-rata Ijazah minimal 7,0 skala 10
  3. Berkelakuan baik. (SKCK dibutuhkan saat wawancara).
  4. Sehat Jasmani dan Rohani. (Tahapan tes kesehatan oleh Panitia Rekrutmen).
  5. Kartu Pencari Kerja dari Disnaker (Kartu Kuning).
  6. Jika memiliki kemampuan berbahasa Jepang atau Inggris atau memiliki sertifikasi keahlian akan dipertimbangkan

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 05 Februari 2016. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki. Silakan mengirimkan aplikasi lamaran melalui online di :

Apply : http://ft-pcdc.untirta.ac.id

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya