Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Indonesia Terbaru - PT Isuzu Astra Motor Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif yang mana untuk awal sejarahnya perusahaan besar dengan nama Isuzu ini mulai dikembangkan pertama kali di negara Jepang tepatnya pada tahun 1937.

Merk Isuzu ini sudah begitu dikenal oleh publik yang mana mereka mengawali kinerja baiknya dengan menjadi pengembang mesin diesel terkemuka di tingkat global.Selain itu mereka juga turut andil dalam memberikan dan melayani pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai macam produk yang mereka produksikan dan juga dengan layanan bermutu tinggi.

Perusahaan ini juga dikenal sebagai perusahaan dengan bidang manufaktur kendaraan, dan juga mereka dikenal akan kendaraan niaga serta komponennya. Mereka memiliki berbagai produk unggulan seperti produksi truk dan mesin diesel canggih dan mulai dipasarkan sejak tahun 1960, dan yang dikenal saat itu dari produk mereka adalah Isuzu Bison.

Perusahaan yang biasanya berkutat dibidang mesin ini yaitu Isuzu yang mana mereka mulai semakin berkembang yakni pertama kali dinegeri sakura Jepang tepatnya pada tahun 1937, yang membuat mereka semakin terkekmuka dan terkenal didunia adalah sebagai pengembang mesin diesel.

Apalagi setelah mereka menghadirkan sebuah mobil dengan kemampuan mesin diesel yang cukup ternama yaitu Izusu Panther, sejak itu lah semakin banyak produksi kendaraan mesin diesel yang mana mereka juga memecahkan rekor tahun 2002 dengan kendaraan bermesin diesel yang mampu berjarak tempuh 33,87 km hanya dengan 1 liter solar.

Dan kali ini perusahaan Isuzu Astra Motor Indonesia ini membuka lowongan dan kesempatan kerja bagi anda yang suka dengan dan juga berkutat dengan otomotif, yang mana mereka membutuhkan karyawan dengan spesikulasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Isuzu Astra Motor Indonesia Terbaru 2024

INTERNSHIP PRODUCT ENGINEERING DESIGN

IAMI (Isuzu Astra Motor Indonesia) saat ini sedang membuka opportunity untuk kamu yang masih mahasiswa aktif/ max freshgrad ingin belajar bersama, khususnya di bagian Product Engineering Design.

Qualifications :

  • S1 majoring in technical, especially/industrial prodict design
  • College student/max freshgraduate
  • Interested in working in the automotive industry
  • Actively participating in organizational activities on campus
  • Willing to be placed in Isuzu Karawang Plant

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Cara Melamar Kerja di PT Isuzu Astra Motor 
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga paling lambat tanggal 12 Februari 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"
Apply Lamaran Kerja disini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya