Lowongan Kerja PT Adira Finance Tahun 2020

Lowongan Kerja PT Adira Finance Terbaru 2020 - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau yang biasa disebut oleh publik dengan nama Adira Finance adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan / finance yang didirikan pada tahun 1990 dan perusahaan ini mulai meramaikan pasar perusahaan dengan beroperasi pada tahun 1991.

Perusahaan ini memberikan pelayanan pembiayaan untuk beragam merek, baik itu untuk sepeda motor maupun mobil, mereka juga melayanai untuk pembiayaan kendaraan tersebut baik itu dalam kondisi baru ataupun bekas.

Diketahui juga perusahaan ini adalah Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas dengan kepemilikan saham nya yang tercatat sebesar 75%, dilanjutkan dengan melakukan akuisisi selanjutnya sebesar 20% saham, dengan ini membuat Bank Danamon memiliki kepemilikan saham untuk perusahaa ini yang tercatat penuh sebesar 95% pada tahun 2009.

Perusahaan yang membawa nama besar Adira Finance saat in telah berhasil menjadi salah satu perusahaan pembiayaan otomotif yang terkemuka dan juga yang terbesar di Indonesia, ini diambil berdasarkan pencapaian laba, pembiayaan baru dan piutang yang dikelola. Dan juga didukung oleh karyawan yang cukup banyak dan terus meningkat yakni lebih dari 28 ribu karyawan dan 667 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan dengan nama Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan membuka kesempatan kerja untukanda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan direkrut dengna persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Adira Finance Tahun 2020

Lowongan Kerja Adira Finance Terbaru 2020

Lowongan Karir Adira Finance Posisi

PROBLEM ACCOUNT OFFICER - Medan

Job Description

  • Menerima daftar kunjungan harian (DKH)/Surat Tugas (ST) dan melaksanakannya sesuai dengan area yang ditugaskanoleh A/R Head.
  • Melaksanakan penagihan/penerimaan unit kendaraan atas nasabah yang keterlambatan pembayaran sesuai bucket dan areanya (61-120 hari); didukung oleh proses administrasi yang benar & valid sesuai dengan kebijakan penagihan. Penetapan bucket Problem Account Officer (PAO) bisa dilakukan perubahan sesuai dengan kebijakan divisi Collection.
  • Menyerahkan uang hasil penagihan kepada teller/aplikasi Adiraku dan penerimaan unit kendaraan kepada warehouse dilengkapi dengan dokumen pendukungnya.
  • Memastikan unit yang diterima merupakan unit obyek pembiayaan perusahaan.
  • Menjelaskan dan menawarkan kepada nasabah mengenai program Kredit Lancar atas unit yang sudah diterima oleh Adira Finance.
  • Melakukan survei dan analisa terhadap nasabah untuk menentukan kelayakan dalam mengikuti program Kredit Lancar.
  • Melakukan kunjungan tambahan diluar kunjungan nasabah keterlambatan pembayaran (overdue) sesuai dengan ketentuan Kantor Pusat.
  • Mengkomunikasikan pencapaian hasil kerja dan kendala yang dihadapi kepada account receivable (A/R) Head.
  • Melaporkan hasil kunjungan dan mengkomunikasikan kesulitan yang ditemui saat kunjungan kepada atasan.

Requirement

  1. Minimal D3/S1 dari semua jurusan.
  2. Minimal IPK 2.50.
  3. Memiliki pengalaman 1-2 tahun di bidang yang sama dan berasal dari industri pembiayaan akan menjadi nilai tambah.
  4. Memahami business process multifinance dan mampu berorientasi terhadap target.
  5. Terbuka untuk lulusan baru.
  6. Maksimal usia 33 tahun.
  7. Mengoperasikan Komputer (MS Office) Beginner
  8. Leadership Beginner
  9. Problem Solving Intermediate
  10. Marketing Communications Intermediate

 

Cara Melamar Kerja di Adira Finance

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Lowongan Kerja ini akan ditutup tanggal 30 November 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengna lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini.

Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya