Lowongan Kerja RSUP Dr M Djamil Padang

Profil RS M Djamil

RSUP. DR. M. Djamil Padang adalah sebuah rumah sakit besar yang mana sebagai rumah sakit umum pusat yang ada di Kota Padang Sumatera Barat. Rumah sakit ini berstatus adalah sebagai Rumah sakit milik pemerintah yang melayani banyak masyarakat.

Rumah sakit yang membawa nama besar RSUP Dr M.Jamil adalah rumah sakit negeri yang memberikan pelayanan dengan taraf kelas B dengan berbagai macam pelayanan kedokteran spesialis dan mencakup juga didalamnya untuk subspesialis terbatas.

Selain itu, bagi pasien yang jauh, rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari rumah sakit kabupaten. dan bisa dikatakan secara garis besar bahwa rumah sakit ini termasuk yang terbesar di kota padang, sumatera barat.

Dan kali ini RSUP DR M Djamil Padang membuka kesempatan kerja buat anda yang berasal dari tamatan yang tercantum dibawah yang akan diangkat menjadi pegawai kontrak dengan persyaratan dan juga kriteria yang tertulis dibawah ini.
Lowongan Kerja RSUP DR M Djamil Padang
Kredit Gambar : devillove.wordpress.com

Lowongan Kerja RSUP Dr M Djamil Padang


 

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya