Lowongan Kerja YARSI Sumatera Barat Tahun 2020

Profil Yarsi Sumbar

Rumah sakit islam yang ada dan tersedia saat ini sudah begitu sangat membantu untuk pasien-pasien yang membutuhkan, dan salah satunya adalah Yayasan Rumah Sakit Islam atau yang biasa disebut oleh masyarakat dengan Yarsi Sumbar.

Yarsi adalah salah satu Yayasan yang bergerak dibidang khususnya untuk bidang Pelayanan Kesehatan dan juga alur Pendidikan, selain untuk memberikan pelayanan kesehatan, mereka juga memberikan pendidikan untuk putra-putri indonesia dengan jalur D3.

Yayasan Rumah Sakit Islam Sumatera Barat (YARSI SUMBAR) mengelola lima Rumah Sakit dan satu Balai Kesehatan yang ada di Sumatera Barat, diantaranya :

1. Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Bukittinggi
2. Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Padang
3. Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Payakumbuh
4. Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Padang Panjang
5. Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Simpang Empat
6. Balai Kesehatan Pasaman Timur

Yarsi sumbar memiliki Visi untuk mewujudkan dengan adanya Rumah Sakit Islam Ibnu Sina ini menjadi tipe B dengan pelayanan profesional dan islami tahun 2017.

Kantor Pusat YARSI Sumbar
Jl. Proklamasi No. 63, Padang
Tel: (0751) - 22680
Fax: (0751) - 22680 (Hunting)

Selain layanan dalam bidang kesehatan yang mereka berikan, Yarsi sumbar juga sudah memiliki banyak tamatan / alumni dari tamatan kampus Stikes nya, yang sudah terkenal dan juga dikenal dengan sebutan Stikes Yarsi.

Dan kali ini Yayasan Rumah Sakit Islam Sumatera Barat atau Yarsi Sumbar, membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatna pendidikan SMA sederajat, D3, S1 / Profesi dengan posisi yang sudah tercantum dibawah ini dengan persyaratan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Yayasan Rumah Sakit Islam Sumatera Barat (Yarsi Sumbar)
Kredit Gambar : yarsisumbar.org

Lowongan Kerja Yayasan Rumah Sakit Islam Sumatera Barat (Yarsi Sumbar)


Pembritahuan :

Saat ini belum tersedia untuk Lowongan Kerja Yayasan Rumah Sakit Islam Sumatera Barat (Yarsi Sumbar) namun dikabarkan akhir tahun ini mereka akan membuka perekrutan baru yang merekrut banyak posisi, dan jika sudah ada langsung kami berikan informasi terbaru, dan jangan lupa like facebook kami agar mendapatkan update terbaru untuk Lowongan Kerja Yarsi
. Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya