Lowongan Kerja Hotel Salak

Profil Hotel Salak

Hotel Salak adalah sebuah tempat yang bisa anda sewakan dengan harga terjangkau dan juga hotel ini berada pada tempat denga lokasi yang strategis dan suasana Hotel yang tenang, dengan posisi hotel ini bisa menjadi pilihan sangat tepat sekali untuk beristirahat dan bersantai melepas lelah anda dari kesibukan dunia / bekerja.

Hotel ini memberikan pelayanan yang ramah, dengan menyediakan tempat / kamar yang bersih, dan juga menyuguhkan sarapan dengan berbagai menu lengkap dengan suasana nyaman serta tersedia juga fasilitas untuk berenang dengan kolam renang yang tidak terlalu besar namun nyaman dan aman untuk anak-anak.

Di sekitaran hotel ini memudahkan anak-anak untuk bersantai, berjalan-jalan dan bisa melihat rusa dan berkeliling menggunakan delman yang sudah terdapat disana.

Awal mulanya hotel ini dikenal dengan Binnenhof Hotel atau Bellevue Hotel, dan kepemilikian hotel berganti setelah kemerdekaan Indonesia yang saat diserahkan ke pemerintah Indonesia dan diberi nama Hotel Salak The Heritage Bogor, namanya diambil dari Gunung Salak sebagai gunung terbesar di Bogor.

Dan kali ini Hotel Salak ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dengan pelaksanaan perekrutan karyawannya akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Hotel Salak
Kredit gambar: hotelsalak.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Hotel Salak


Staff Akunting Hotel Salak The Heritage

Persyaratan :
  1. Male & Female age max 26 years old
  2. Height for male min 168 cm & female 160 cm
  3. Bachelor & min Diploma III with min GPA 3.00
  4. Faculty of Economic/ Majoring Accounting
  5. Familiar with System Information (Information Management)
  6. Self motivated & dynamic
  7. Perfect health condition
  8. Fresh graduated are welcome

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2019. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan data pribadi anda, kirim lamaran lengkap anda ke :

HRD DEPT HOTEL SALAK THE HERITAGE 
Jl.Ir.H.Juanda No. 08 Bogor 16121 
 atau E-mail to : fridi.harlen@hotelsalak.co.id
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya