Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Tahun 2020

Profil Adhi Karya

Adhi Karya adalah sebuah perusahaan yang juga sebagai perseroan yang mana mereka bergerak dalam bidang khusus dalam sektor industri kontruksi dan juga perusahaan milik pemerintah ini juga termasuk sebagai perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia.

Perusahaan bermerk Adhi Karya ini adalah dengan fungsional operasinya sebagai perusahaan konstruksi yang pertama tercatat di Bursa Efek Indonesia. Untuk awal mulanya adalah milik dari pemerintahan belanda dengan nama terdahulu Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. Setelah kemerdekaan perusahaan ini diambil alih menjadi PN (Perusahaan Negara) tepatnya tanggal 11 Maret 1960.

Pada akhir tahun 2003 perusahan ini terjadi perubahan saham yang mana diketahui pemerintah Indonesia sudah melepas 40% epemiliki dari sahamnya tersebut kepada masyarakat yang saat itu dilakukan lewat mekanisme IPO (Initial Public Offering).

Perusahaan ini termasuk sebagai perusahaan yang inovatif dengan mengutamakan kepuasan dari pelanggannya yang mana mereka termasuk kedalam perusahaan besar yang memiliki perkembangan yang semakin meningkat dan dipercaya oleh publik.

Dan kali ini perusahaan besar milik negara (BUMN) Adhi Karya ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal S1 yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tercantum sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN Adhi Karya
Kredit gambar: skalanews.com

Lowongan Kerja BUMN Adhi Karya


BIM MODELER

Persyaratan :
  1. Lulusan S1 dengan Program Studi:
    • Arsitektur
    • Teknik Sipil
    • Teknik Listrik
  2. Memiliki pengalaman min 1 tahun
  3. Akrab dengan software modeling engineering (REVIT)
  4. Memiliki sertifikat profesional BIM MEP (lebih disukai)

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat tanggal 17 Februari 2020. Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, Silakan kirimkan lamaran anda dibawah:
a kirimkan surat lamaran anda dibawah ini :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya