Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Tahun 2020

Profil PT KAO Indonesia

PT. Kao Indonesia adalah sebuah perusahaan yang dulunya menurut laporan sejarah yang ada adalah hasil 2 gabungan perusahaan yakni antara perusahaan PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd dengan PT. DINOKAO INDONESIA yang pada saat itu tercatat pada tahun 1997. Dan untuk kemunculan Kao Corporation sendiri hadir di Indonesia adalah sejak tahun 1985 yang memiliki keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik.

Dengan langkah besar ini membuat Kao Corporation membuka pikiran agar lebih bisa mengembangkan tujuannya dengan bekerja sama dengan PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd, Sedikit tambahan bahwa perusahaan PT Dino tersebut adalah perusahaan yang sudah lama memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969 dan tercatat saat itu perusahaan ini dengan kepemilikan saham sebesar 50:50.

Untuk bidang yang digeluti perusahaan ini yaitu dalam usaha barang-barang konsumsi yang mereka kelompokan dalam 3 (tiga) kategori seperti :
  • BIORE
  • LAURIER
  • ATTACK
Mereka sangat menekuni bidang ini dan juga berkat keseriusan dalam bidang usaha ini PT Kao Indonesia terus dan semakin berkembang dan juga selalu berusaha untuk memberikan kepuasan dan peningkatan layanan dan juga untuk kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk unggulan yang berkualitas serta dapat dipercayai

Lihat profil lengkap PT. Kao di situs resminya kao.co.id

Dan kali ini perusahaan besar diatas membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 untuk posisi MRE dengan pelaksanaan perekrutan dan kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru PT Kao Indonesia
Kredit Gambar : www.kao.com

Lowongan Kerja Terbaru PT Kao Indonesia


INDUSTRIAL RELATION EXECUTIVE

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 Hukum.
  2. Fresh Graduate dengan 1 tahun pengalaman di bidang yang sama.
  3. Paham mengenai hukum Indonesia dan peraturan ketenagakerjaan.
  4. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  5. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan dan mahir dalam menggunakan komputer.
  6. Tanggung Jawab:
    • Melaksanakan administrasi, pemeliharaaan, dan pemantauan kegiatan dalam lingkup human resources legal dan dokumen formalitas orang asing, untuk memastikan semua dokumen sesuai dengan peraturan perusahaan dan pemerintah.
    • Mengurus semua hal yang berkaitan dengan outsourcing baik kegiatan maupun dokumen.
    • Memperbaharui hal-hal yang berkaitan dengan hubungan industrial (seperti : isu yang terjadi, tren, regulasi dan peraturan, dan sebagainya).
    • Memelihara, meninjau kembali dan menyusun semua kontrak dan perjanjian termasuk peraturan dan prosedur perusahaan yang berhubungan dengan hubungan industrial.
    • Menjaga hubungan baik dengan institusi pemerintahan yang berkaitan dengan ketenagakerjaan.
    • Melakukan pekerjaan administrasi terkait

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 20 Juni 2020. Bagi anda yang berminat dan juga terrtarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya