Rekrutmen CPNS Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN)

Profil LAPAN

Dari peta dan map yang sudah terlampir bisa kita ketahui bahwa Negara Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak kepulauan dan juga sebagai negara maritim terbesar di dunia. Diketahui negara tercinta ini memiliki luas laut teritorinya sekitar 5,8 milion km2, dan dari luas ini bisa kita simpulkan bahwa Indonesia 75% dari luas wilayahnya adalah laut.

Dan juga lokasi letaknya negara kita ini adalah diantara 2 samudra dan juga 2 benua, International Maritime Organization (IMO) meminta agar negara Indonesia bisa memberikan jalur untuk melintas pelayaran dengan cakupan internasional di wilayahnya, yakni yang disebut Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI).

Pada tanggal 27 November tahun 1963 negara mulai membentuk sebuah Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional atau yang biasa dikenal oleh masyarakat dengan "LAPAN" yang mana kemunculan lembaga ini adalah dengan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 236 Tahun 1963 tentang LAPAN.

Selain itu lembaga dengan nama LAPAN ini juga merupakan Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berkedudukan dibawah Presiden dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri yang membidangi urusan ilmi pengetahuan dan teknologi.

Lihat Profil lengkap LAPAN di http://www.lapan.go.id/

Dan kali ini lembaga non kemetrian pemerintah LAPAN ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan yang minimal adalah D3 dan akan ditempatkan pada posisi ADM dengan persyaratan kelengkapannya sebagai berikut.
Lowongan Kerja Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional
Kredit gambar : www.snipview.com

Rekrutmen CPNS Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN)

















Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda sesuai peraturan tertera pada gambar dan untuk yang lainnya bisa anda download dibawah ini.

Download disini :
Calon pelamar seleksi penerimaan CPNS Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Republik Indonesia Tahun 2018 dapat melakukan pendaftaran secara online ke alamat website Portal SSCN 2018 https://sscn.bkn.go.id Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya