Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Terbaru Tahun 2024 - Mandiri Tunas Finance adalah sebuah perusahaan yang mana awal mulanya perusahaan ini hadir ke kalayak ramai adalah bertepatan pada tanggal 6 Februari 2009 yang saat itu perusahaan besar pemerintah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) dari saham perusahaan PT Tunas Financindo Sarana dan sejak itulah mereka berganti nama dengan PT Mandiri Tunas Finance.

Perusahaan ini bergerak dalam bidang yang mmberikan solusi untuk pembiayaan dengan cara yang mudah, baik itu mereka yang akan meminjam dengan syarat memiliki mobil  ataupun sepeda motor (baru dan bekas).

Pada tahun 2009 tersebut perusahaan Mandir Tunas Finance diketahui dimiliki oleh Bank Mandiri dengan kepemilikan asset terbesar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.300 jaringan kantor di dalam dan juga sudah tercakup untuk bagian luar negeri, mereka menyediakan berbagai solusi untuk keuangan untuk nasabah baik itu nasabah yang bersifat perorangan maupun bergroup.

Saat ini perusahaan Mandiri Tunas Finance ini sudah banyak dikenal oleh berbagai masyarakat dan juga termasuk salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotot yang memiliki jaringan cabang di sebanyak 68 titik lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Dan kali ini perusahaan ini membutuhkan tenaga kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 jurusan IT yang akan ditempatkan pada posisi IT dengan syarat perekrutan adalah kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance

Lowongan Kerja Mandiri Tunas Finance Terbaru 2024

Lowongan MTF Posisi

CUSTOMER CARE SERVICE OFFICER 

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan layanan terhadap Walk In Customer atau melalui telepon ke akntor cabang
  • Menawarkan produk perusahaan kepada customer yang walk in atau melalui telepon
  • Menerima pengaduan, penanganan, hingga penyelesaian pengaduan oleh customer
  • Mengadministrasikan dokumen pelayanan dan penyelesaian pengaduan customer
  • Memberi layanan pengambilan BPKB dan melakukan order pengeluaran BPKB

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
  • Memiliki ketelitian dalam melakukan tugas administratif
  • Memiliki kemampuan kerja sama/koordinasi yang baik
  • Menguasai Ms. Office
  • Penempatan Cabang KOTAMOBAGU

Cara Melamar Kerja di PT Mandiri Tunas Finance

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram 
GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja via Email

  • E-mail : khetrin.bessouw@mtf.co.id | cc : anisa.habsari@mtf.co.id
  • Alamat : Jl Cempaka, Sebelah SDN, Samping Lapangan, RT. 006, RW. 003, Lingkungan II, Mogolaing, Kec. Kotamobagu Barat, Sulawesi Utara - 95716

LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya