Lowongan Kerja Lion Mentari Airlines (Lion Air) Tahun 2020 - SMA Sederajat

Lowongan Kerja Lion Mentari Airlines (Lion Air) Terbaru 2020 - Lion Mentari Airlines adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbangan lecih tepatnya angkuta penerbangan yang mana masyarakat lebih banyak mengenalnya dengan nama Lion Air yang termasuk dalam kategori sebuah perseroan yang menyediakan layanan seperti transportasi udara yang termasuk sebagai perusahaan penerbangan terkemuka di Indonesia.
Lion Mentari Airlines atau Lion Air ini mulai mengawali jejak langkah untuk maju seperti saat ini adalah memulai pada tahun 2000 yang kemudian dengan ilmu marketing membuat mereka cepat dikenal oleh masyakarat yang saat ini kita bisa lihat perusahaan ini sudah begitu berkembang pesat.

Dan juga tercatat mereka sudah memiliki layanan antar kota dengan jumlah lebih dari 36 (tiga puluh enam) kota di Indonesia serta juga menyediakan layanan untuk banyak tujuan-tujuan penerbangan yang sudah bisa diakses dengan internet.

Tujuan-tujuan lainya yang mereka layani adalah seperti Malaysia, Singapura, dan Vietnam yang menggunakan pesawat dengan merk armada Boeing 737-900ER yang baru. Perusahaan Lion Mentari Airlines atau Lion Air ini merupakan perusahaan yang berdiri sendiri dengan status Swasta yang memberikan harga lebih murah dan terjangkau untuk penumpangnya dengan fasilitas yang cukup bagus, nyaman.

Lihat profil lengkap Lion Mentari Airlines / Lion Air di http://www.lionair.co.id

Dan kali ini perusahaan dengan jenis maskapai penerbangan ternama di Indonesia ini Lion Mentari Airlines atai Lion air membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA/SMK sederajat untuk diposisikan sebagai Staff dengan persyaratan untuk perekrutan adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Lion Mentari Airlines (Lion Air)
Kredit Gambar : www.samuitimes.com

Lowongan Kerja Terbaru Lion Mentari Airlines (Lion Air) Terbaru 2020

Lowongan Kerja Lion Air Posisi

PRAMUGARI/ PRAMUGARA

Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Minimum tinggi 158 cm (Wanita) dan 170 cm (Pria)
  3. Ideal dengan pengukuran TB-110 (Wanita) dan ideal dengan pengukuran BMI (2)
  4. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun dibulan perekrutan
  5. Belum pernah menikah
  6. Pendidikan minimal tamatan SMA Sederajat
  7. Memiliki SKL (surat keterangan lulus) / Ijazah
  8. Berkelakuan baik, berpenampilan menarik, energik dan ramah
  9. Diutamakan dapat berbahasa inggris
  10. Lebih disukai yang dapat berbahasa mandarin
  11. Tidak berkacamatan dan buta warna
  12. Lokasi tes yang dapat dipilih : Padang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Malang, Makassar, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Bali, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Kupang, Palu, Kendari, Pontianak, Pangkal Pinang, Palembang, Jambi, Bengkulu
  13. Berkas :
    • Pas foto 4x6
    • Foto full body
    • KTP/ KK
    • Ijazah dan transkrip nilai
    • Curriculum vitae

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki maka langsung saja masukkan lamaran anda secara online dibawah ini.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya