Lowongan Kerja Pegawai PT Bank OCBC NISP Tbk Tahun 2020

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru 2020 - Bank OCBC NISP adalah sebuah perusahaan yang awal berdirinya di Bandung tepatnya pada tanggal 4 April 1941, Bank ini sangat termasuk cepat dalam mendapatkan kemajuan, mereka juga ikut serta dalam melayani berbagai segmen, mulai Usaha Kecil hingga Menengah (UKM).

Perusahaan keuangan Bank OCBC NISP ini resmi menjadi Bank yang komersial adalah pada tahun 1967, dengan adanya peresmian sebagai Bank Komersial ini menjadi keuntungan besar bagi Bank OCBC NISP ini dan hingga mencapai kemajuan semakin pesat dan bahkan Bank ini dipercaya mampu menjadi bank devisa, dengan kemampuan yang cukup bersaing tersebut mereka ikut mendaftarkan diri menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia tahun 1994.

Perusahaan Bank ini semakin mengalami peningkatan karena IFC atau singkatan dari International Finance Corporation turut serta dalam menjadi pemegang saham pengendali melalui serangkaian akuisisi dan penawaran tender sejak tahun 2004.

Lihat profil lengkap OCBC NISP di : www.ocbcnisp.com

Dan kali ini perusahaan Bank OCBC NISP tersebut diatas, membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Pegawai PT Bank OCBC NISP Tbk Tahun 2020

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Bank OCBC NISP Terbaru Tahun 2020

Lowongan Kerja Karir Bank OCBC NISP Posisi

IT SOFTWARE ENGINEER

Persyaratan Pelamar :
  1. Lulusan S1 dari Jurusan Computer Science/Information Technology
  2. Memiliki pengalaman minimum 2 tahun sebagai System Analyst / Developer
  3. Menguasai bahasa program : dot net, java, ios, android, SQL.
  4. lampirkan CV, Ijazah serta transkrip nilai 
  5. Deskripsi Pekerjaan
    • Membuat Spesifikasi teknis untuk masing-masing request dari user
    • Melakukan coding program sesuai FSD (Functional Specification Design)
    • Memberikan masukan teknis dan analisa kepada Technology Analyst di dalam tahapan gathering, termasuk diantaranya membuat perkiraan waktu development untuk diserahkan ke Project Manager dan tidak melebihi batas waktu yang telah ditetapkan
    • Membuat dan memastikan program yang di promote ke UAT sudah bebas error dengan melakukan Internal Test bersama Programmer
    • Bertindak sebagai tester
    • Melaporkan kepada Project Manager dan atau Line Of Business Manager jika ada issue yang muncul dan jika terjadi delay dalam proses development
    • Membuat user manual dari program yang telah dikembangkan
    • Membuat dan menyiapkan system documentation project 

Lihat Juga : 

BANKING ACADEMY FOR SALES

Persyaratan pelamar :
  1. Fresh graduates, Bachelor/Master degree from reputable university (any disciplines) with maximum 2 years of experiences
  2. Min. GPA 2.75 out of 4.00
  3. Excellent communication and interpersonal skills
  4. A high degree of self motivation and drive
  5. Having the ability to sell

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2020. Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas, dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran via email dibawah ini:
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya