Lowongan Kerja Bank BCA

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Tahun 2022 - Perusahaan keuangan semakin banyak hadir meramaikan dunia salah satunya adalah Bank Central Asia atau yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama singkatan Bank BCA.

Perusahaan ini termasuk dalam salah satu Bank swasta yang terkemukan dan terbesar di Indonesia. Awal pertama berdirinya pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama dasarnya Bank Central Asia NV, dan dari profilnya diketahui perusahaan ini juga pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup.

Bank BCA ini juga melewati masa-masa kritis disaat terjadinya krisis moneter dinegara kita pada pada tahun 1997. Tidak hanya BCA setiap perusahaan keuangan Bank / Perbankan juga mengalami dampak keterpurukan yang sama pada masa itu, yang akhirnya Bank BCA dengan terpaksa harus meminta pertolongan kepada pemerintah Indonesia.

Dan pada tahun 1998 Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih BCA. Namun BCA embali bangkit di tahun yang sama (1998) tepatnya pada bulan desember dengan meningkatkan kinerja yang membuat masyarakat kembali percaya kepada Bank ini, dan tepatnya pada tahun 2000, Bank BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia (BI).Dan pada tahun 2002, BPPN melepas 51% sahamnya di BCA.

[Profil lengkapnya lihat di alamat web resmi BCA www.bca.co.id]

Dan kali ini perusahaan besar dengan status swasta ini membuka lowongan kerja terbaru untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dan S1, pelaksanaan untuk perekrutan kandidat baru ini akan direkrut dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BCA

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2022

Lowongan Karir Bank BCA Posisi

Magang Bakti BCA Bukittinggi

Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di SUMATERA BARAT
  2. Pria / Wanita
  3. Berpenampilan menarik
  4. Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5 dan 6 min 7.5), atau D1 – S1 dg IPK min 2.75
  5. Usia 18-24 tahun
  6. Ramah dan mampu berkomunikasi secara efektif baik lisan maupun tulisan
  7. Jujur dan memiliki integritas tinggi
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  10. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama program
Cara Melamar Kerja di Bank BCA

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup tanggal Lamaran paling lambat tanggal 4 Des 2022 jam 22.00 WIB. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung kirimkan lamaran anda pada alamat dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Kirim Lamaran Kerja via BCA Karir
  • Sumber Instagram @bca_bukittinggi
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya