Lowongan Kerja Ganesha Operations

Ganesha Operations

Lowongan kerja terbaru yang mana kali ini datang dari lembaga yang memberikan layanan belajar seperti les kepada anak-anak bangsa yang saat ini sudah memiliki nama yang cukup tenar yaitu GANESHA OPERATION yang dikenal dengan nama GO.

Di tengah-tengah persaingan yang tajam dalam industri bimbingan belajar, pada tanggal 1 Mei 1984 Ganesha Operation didirikan di Kota Bandung. Seiring dengan perjalanan waktu, berkat keuletan dan konsistensinya dalam menjaga kualitas, kini Ganesha Operation telah tumbuh bagai remaja tambun dengan 788 outlet yang tersebar di 272 kota besar se Indonesia.

Latar belakang pendirian lembaga ini adalah adanya mata rantai yang terputus dari link informasi Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan dunia Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Posisi inilah yang diisi oleh Ganesha Operation untuk berfungsi sebagai jembatan dunia SMA terhadap dunia PTN mengenai informasi jurusan PTN (prospek dan tingkat persaingannya), pemberian materi pelajaran yang sesuai dengan ruang lingkup bahan uji seleksi penerimaan mahasiswa baru dan pemberian metode-metode inovatif dan kreatif menyelesaikan soal-soal tes masuk PTN sehingga membantu para siswa lulusan SMA memenuhi keinginan mereka memasuki PTN.

Meskipun pada awalnya hingga tahun 1992 Ganesha Operation hanya ada di Bandung, pada tahun 1993 dibuka cabang pertama di Denpasar. Dan pengembangan secara serius dilakukan mulai tahun 1995. Sejak itu pertumbuhan cabang-cabang Ganesha Operation benar-benar tidak terbendung. Image Ganesha Operation yang sangat kuat telah merambah ke seluruh Nusantara sehingga setiap cabang baru dibuka langsung diserbu oleh para siswa. Kalau pada saat pertama kali berdiri siswa Ganesha Operation masih sedikit dan hanya mencakup program kelas 3 SMA, kemudian dari tahun ke tahun jumlah siswanya terus bertambah.

Saat ini untuk 1 (satu) tahun pelajaran jumlah seluruh siswa Ganesha Operation dapat mencapai sekitar 300.000 (Tiga ratus ribu) siswa, suatu jumlah yang sangat besar. Khusus untuk kelas 3 SMA, Ganesha Operation berhasil meluluskan lebih dari 30.000 siswanya setiap tahun di berbagai PTN terkemuka di Indonesia melalui SNMPTN. Itulah mengapa reputasi Ganesha Operation begitu spektakuler. (http://www.ganesha-operation.com/about/#!/history)

Dan kali ini mereka membutuhkan tenaga kerja baru untuk anda yang berasal dari tamatan minimal dengan persyaratan lengkapnya dibawah ini.
Lowongan Kerja Ganesha Operations
Kredit gambar : goyogyakarta.wordpress.com

Lowongan Kerja Ganesha Operations 


Pengajar SMP-SMA

Persyaratan :
  1. Terbuka untuk kandidat pria dan wanita
  2. Kandidat adalah orang yang pekerja keras
  3. Minimal tamatan S1
  4. Dibutuhkan yang dari jurusan :
    • Fisika
    • Kimia
    • Ekonomi
    • Sosiologi
    • Sejarah
  5. Berkas Lamaran
    • Surat Lamaran Kerja
    • CV
    • FC Ijazah dan Transkrip nilai
    • FC sertifikat / piagam
    • Pas Foto berwarna 4x6

Lowongan kerja ini akan berakhir paling lambat pada tanggal 09 Maret 2019. Bagi anda yang tertarik dan sesuai dengan kriteria yang mereka butuhkan maka langsung saja masukkan lamaran anda ke alamat.

Jl Soekarno Hatta No 19, (Samping RS Yarsi) 
Padang Panjang 
Telp 0752 - 484512
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya