Lowongan Kerja Bank Mandiri

Profil Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah sebuah perusahaan dengan bidang keuangan Bank yang juga termasuk dalam perusahaan milik pemerintah alias perusahaan BUMN yang mana Bank ini adalah Bank yang terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tanggal 2 Oktober 1998, Bank Mandiri ini sendiri berdiri atas 4 (empat) gabungan Bank yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia.

Bank yang menjadi penerus dari keempat Bank tersebut memiliki peranan yang penting didunia perbankan yang sudah berpengalamn hingga 140 tahun. Dan saat ini pun Bank Mandiri dikenal sebagai Bank yang memiliki produk-produk unggul dan memiliki nasabah yang meningkat tiap tahunnya.

Jenjang karir pun di Bank mandiri ini sangat bagus sehingga banyak putra dan putri bangsa berlomba-lomba untuk dapat bergabung dengan Bank ini. Namun jalan masuk untuk Bank Mandiri juga tidak mudah pelamar memiliki saingan yang banyak dan dengan peraturan yang ketat.

Selain melakukan perekrutan via POS, Bank mandiri juga memudahkan pelamar dengan membuka akses lamaran lewat website resminya yang bisa anda akses di : www.bankmandiri.co.id. disana tertera profil lengkap Bank Mandiri.

Bank Mandiri adalah perusahaan besar yang tercakup kedalam badan usaha milik pemerintah (BUMN) yang sudah sangat berpengalaman dan bidang keuangan Bank ini yang mana terdapat banyak karyawan profesional didalamnya.

Dan kali ini perusahaan besar Bank Mandiri yang sekaligus milik pemerintah ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal SMA/D3/S1 untuk mengisi posisi yang tersedia dibawah ini yang akan dilaksanakan dengan perekrutan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri
Gambar: drummingteambuilding.com

Lowongan Kerja Bank Mandiri 


1. Sales KPR (Kredit Pemilikan Rumah)

2. Sales KSM (Kredit Serbaguna Mikro)

3. Sales KK (Kartu Kredit)

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria / Wanita
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 33 tahun
  3. Kandidat berasal dari tamatan S1 / D3 / SMA minimal 2 tahun pengalaman
  4. Berpengalaman di masing-masing bagiannya
  5. Jarak rumah dan lokasi ± 10 km dari area Pondok Indah (Pondok Aren, Ciputat, Ciledug, Pesanggrahan dan sekitarnya).
  6. Memiliki kendaraan roda 2 dan SIM C serta Sanggup bekerja secara team dan individu
  7. Persyaratan Dokumen :
    • Surat Lamaran Kerja
    • Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    • Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6, sebanyak 2 (dua) lembar
    • Copy Ijazah yang telah dilegalisir
    • Copy Transkip nilai yang telah dilegalisir
    • Dokumen pendukung lainnya.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 30 Oktober 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka Kirim segera CV anda ke alamat email berikut : hc.recruitmenpi@bankmandiri.co.id Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya